Kamis, 29 Juli 2010

Insomnia, make me crazzzzzzzzy !

Gue udah hampir 2 bulan libur kuliah, dan selama liburan ini gue keseringan insomnia alias susah tidur ngga tau dah kenapa gue aja bingung. setiap malem ngga pernah yang namanya bisa langsung tidur, pasti bengong/ngelamun dulu terus suka mikirin sesuatu atau orang yang ngga jelas, yang ngga seharusnya dipikirin. bentar-bentar mikrin si a, si b, cdefghijk...........sampe z! mikirin hal ini, itu dan ngga jelas semua dah pokoknya

paling kalo udah kaya gitu, gue coba online aja buat ngilangin pikirin aneh itu. atau paling ngga yaa coret coret buku

kalo menurut gue sih mungkin karena selama liburan ini gue ngga punya kesibukan apa apa, ngga ada kegiatan yang bisa bikin cepat lelah. kebosenan abeeeeeeeees stay di rumah terus. pernah sih sekali sekali jalan, tapi lebih sering diam di rumah kayanya. bosenbetebangetbangetan!

sampai pada akhirnya gue memutuskan untuk ngelamar kerjaan, udah tinggal sebulan lagi sih tapi gpplah sambil cari pengalaman daripada tambah kebosenan di rumah. semoga aja bisa diterima amin, dan gue sangat amat berharap di hari-hari berikutnya bisa jauh lebih menyenangkan amin :")

1 komentar: